Dibekuk Eibar, Penggawa Real Madrid Pulang dalam Keadaan Marah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 November 2018
Dibekuk Eibar, Penggawa Real Madrid Pulang dalam Keadaan Marah
Eibar Vs Real Madrid (Twitter Eibar)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku timnya marah usai kalah tiga gol tanpa balas saat bersua Eibar pada laga pekan ke-13 LaLiga 2018-2019, di Stadion Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11).

Tiga gol kemenangan Eibar dikreasikan Gonzalo Escalante (16'), Sergi Enrich (52') dan Kike (57'). Sementara itu, sembilan peluang yang dikreasikan Gareth Bale dan kawan-kawan tidak ada yang berbuahkan hasil.

Itu merupakan kekalahan perdana Madrid pada era Santiago Solari. Padahal, sebelumnya, Los Blancos melibas empat pertandingan dengan kemenangan.

"Kami pulang ke rumah dalam keadaan marah karena setelah menjalani tugas internasional punya kepercayaan diri yang tinggi. Kami telah telah mendapatkan hasil yang mengecewakan saat bertanding jauh dari kandang dan berjarak lebih jauh dari posisi puncak," ujar Ramos seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami harus melihat diri sendiri. Kami tidak pada performa yang seharusnya. Kami tidak menunjukkan intensitas yang telah dilakukan dalam latihan," tambah pemain tim nasional Spanyol itu.

Tambahan tiga poin membuat Eibar menyodok ke posisi kedelapan dengan 18 poin. Mereka hanya terpaut dua angka dari Real Madrid yang berada pada posisi keenam.

"Jangan memberikan kritik apa pun pada Eibar. Kami harus memberikan selamat kepada mereka atas penampilan luar biasa. Mereka memanfaatkan kekuatan dengan sangat baik."

"Setelah hasil yang buruk, tim akan berjuang untuk mengangkat moral. Ketika tidak bisa menyesuaikan diri dengan lawan, Anda harus dalam intensitas yang sama," papar Ramos.

Sergio Ramos Real Madrid Breaking News Eibar LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan