Dibenci Suporter Chelsea, Thibaut Courtois Angkat Bicara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Dibenci Suporter Chelsea, Thibaut Courtois Angkat Bicara
Thibaut Courtois (Zimbio)

BolaSkor.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyayangkan beberapa suporter Chelsea mencapnya sebagai pengkhianat pada bursa transfer musim panas 2018. Courtois mengklaim, The Blues yang memberikan jalan baginya untuk angkat kaki.

Thibaut Courtois sempat mangkir dari latihan Chelsea usai memperkuat tim nasional Belgia pada Piala Dunia 2018. Beberapa kabar menyebutkan, aksi tersebut dilakukan untuk mempelancar proses transfer ke Real Madrid. Tidak lama berselang, sang kiper datang ke Santiago Bernabeu dengan mahar 35 juta euro.

Tak pelak, tindakan Courtois tersebut memantik amarah pendukung Chelsea. Para suporter menilai Courtois tak tahu berterima kasih.

"Itu membuat saya merasa sedih dan jelas mereka tidak mengetahui apa yang terjadi. Keputusan tersebut sudah disetujui pada Maret dan saya pikir klub akan menerimanya," ungkap Courtois kepada Sky Sports.

"Jika saya menjalani sesi latihan bersama Chelsea, saya pikir itu akan tidak baik bagi skuat. Jadi, jelas hal ini menyakitkan karena saya mencintai Chelsea," timpal sang pemain.

"Saya senang bermain di sana dan bahagia telah merengkuh dua titel Premier League dan satu trofi Piala Liga dan Piala FA. Semoga hal ini akan berubah."

"Sementara itu, saat bursa transfer sudah ditutup saya tak mengikuti latihan karena saya pikir lebih baik tak menggangu skuat," ungkap sang kiper.

Thibaut Courtois harus saling sikut dengan Keylor Navas untuk merebut satu posisi di bawah mistar El Real. Sejauh ini, eks Atletico Madrid tersebut baru tampil pada satu pertandingan.

Thibaut courtois Chelsea Real Madrid Breaking News Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan