Diberi Bakso, Ratchanok Intanon Siap Gantian Traktir Fajar Alfian

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 18 Juli 2019
Diberi Bakso, Ratchanok Intanon Siap Gantian Traktir Fajar Alfian
Ratchanok Intanon. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon, mengungkapkan siap gantian mentraktir Fajar Alfian. Ratchanok akan memberikan Fajar makanan khas apabila berkunjung ke Thailand.

Drama bakso menghiasi Indonesia Open 2019. Hal itu setelah Fajar Alfian memberikan bakso berkuah kepada Ratchanok Intanon pada hari pertama turnamen, Selasa (16/7).

Ratchanok Intanon pun memamerkan bakso pemberian Fajar Alfian lewat akun media sosialnya. Sontak, warganet langsung heboh karena unggahan Ratchanok tersebut.

Baca Juga:

Indonesia Open 2019: Konfirmasi Fajar Alfian Soal Bakso Ratchanok Intanon

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Owi/Winny, Ditonton Liliyana Natsir, Menang dan Tembus 32 Dunia

Setelah pertandingan, Ratchanok Intanon mengungkapkan rasa bakso yang diberikan oleh Fajar Alfian. Menurutnya, bakso itu enak dan siap gantian menjamu Fajar.

"Enak, enak (bakso dari Fajar Alfian). Oh gak papa itu harganya segitu (bakso yang diberikan Fajar seharga Rp 27 ribu/porsi), saya kan dapatnya gratis," tutur Ratchanok Intanon.

"Apabila Fajar ke Thailand, saya akan memberinya mango sticky rice (makanan khas Thailand). Beberapa waktu lalu dia mengunggah ke media sosial. Namun, saya belum bertanya kepadanya," Ratchanok Intanon menambahkan.

Sebelumnya, Fajar Alfian mengonfirmasi tak punya hubungan apa pun dengan Ratchanok Intanon. Pasangan Muhammad Rian Ardianto itu mengaku hanya berteman dengan Ratchanok.

Fajar Alfian Breaking News Ratchanok Intanon Indonesia Open Indonesia Open 2019
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan