Diberondong Media Vietnam soal Kualifikasi Piala Asia U-23, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Diberondong Media Vietnam soal Kualifikasi Piala Asia U-23, Ini Respons Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri saat tiba di Hanoi. (Anninhthudo)

BolaSkor.com - Penggawa Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri, diberondong pertanyaan ketika tiba di Hanoi via Bandara Noi Bai, Senin (18/3) malam. Salah satunya terkait lawan dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K.

Egy Maulana Vikri menyamaratakan para lawan, termasuk Brunei Darussalam. Tak ada yang spesial di matanya.

"Semua tim kuat dan punya kualitas. Baik Timnas Vietnam U-23, Thailand dan Brunei. Saya pikir kami perlu melakukan yang terbaik karena tidak ada laga yang mudah," jelas Egy Maulana Vikri dikutip dari Thethaovanhoa.

Baca Juga:

Tiga Pemain Cedera Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-23, Pelatih Thailand: Berita Buruk

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tetapkan Pemain, Dua Nama Skuat Juara Piala AFF U-22 Tersingkir

Kepada media Vietnam, Egy Maulana Vikri juga menegaskan ambisi skuat Garuda Muda. "Kami ingin hasil terbaik. Kami ingin meraih tiket putaran final dan akan berjuang bersama-sama mencapai tujuan."

Ia menambahkan bahwa gelar juara di Piala AFF U-22 2019 menjadi modal tambahan. "Itu sangat bagus dan membuat para pemain sangat percaya diri."

"Sebelum berpartisipasi dalam kualifikasi, kami menjuarai kejuaraan Asia Tenggara. Itu membantu kami menjadi lebih percaya diri dan terus meningkat," tambah Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia U-23 akan membuka Grup K dengan menghadapi Thailand pada 22 Maret, sebelum melawan Vietnam pada 24 Maret dan Brunei Darussalam pada 26 Maret.

Egy Maulana Vikri Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan