Dibidik Manchester United, Jadon Sancho Mulai Tertekan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Mei 2020
Dibidik Manchester United, Jadon Sancho Mulai Tertekan
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa Borussia Dortmund, Thomas Delaney, mengomentari masa depan rekan satu timnya, Jadon Sancho. Menurut Delaney, Sancho mulai merasakan tekanan usai dikaitkan dengan Manchester United.

Penampilan Jadon Sancho semakin matang. Meski baru berusia 20 tahun, Sancho telah menjadi tulang punggung Borussia Dortmund. Sancho menjawab kepercayaan Die Borussen dengan mengemas 17 gol plus 20 assist.

Dengan performa seperti itu, Jadon Sancho pun laris manis di bursa transfer. Kabarnya, Manchester United menjadi klub yang paling berminat kepada pemain tim nasional Inggris itu. The Red Devils bersedia menggelontorkan uang sesuai permintaan Dortmund yang menyentuh angka 100 juta euro.

Baca Juga:

Paul Pogba Terlalu Sombong, Real Madrid Diminta Cari Target Lain

Pengkhianatan Van Persie ke Manchester United Membuat Jack Wilshere Terpukul

Kontrak dengan Manchester United Habis, Odion Ighalo Dikabarkan Kembali ke China

Jadon Sancho

Kabar tersebut menjadi tekanan bagi Jadon Sancho. Secara tidak langsung, Sancho dianggap sebagai pemain yang selalu menampilkan permainan apik.

"Jelas, Sancho adalah satu di antara talenta besar yang pernah bermain bersama saya. Dengan bakatnya, muncul banyak tekanan. Saya pikir, dia mulai merasakan itu dari tim nasional Inggris dan klub yang mengincarnya," ujar Delaney kepada ESPN.

"Sampai saat ini, dia menjadi pemain berbakat dengan kinerja yang baik. Ia tampil lebih dari apa yang diharapkan."

"Namun, selalu ada langkah selanjutnya dan itu akan menarik. Langkah selanjutnya dalam hal karier dan perkembangannya," timpal sang rekan.

"Hanya dengan melihat keahliannya, dia pasti punya apa yang diperlukan untuk menjadi satu di antara lima pemain terbaik di dunia. Saya mengatakan dia sudah melakukan cukup banyak usaha untuk membuktikan diri."

Menurut Delaney, Jadon Sancho tidak bisa berpuas diri meski terlibat dalam banyak gol bersama pemain-pemain seperti Timo Werner dan Robert Lewandowski. Delaney meminta Sancho berusaha lebih keras.

Manchester United Jadon Sancho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan