Dibilang Beruntung Main di Malang, Andritany: Persija Siap di Mana Pun

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Maret 2021
Dibilang Beruntung Main di Malang, Andritany: Persija Siap di Mana Pun
Andritany Ardhiyasa (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan perdana Grup B Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3). Banyak yang menilai bermain di Malang akan menjadi keuntungan tersendiri untuk Persija.

Persija memang memiliki kedekatan dengan Kota Malang. Terlebih suporter mereka, The Jakmania dan Aremania punya kedekatan yang luar biasa. Namun hal ini bukan menjadi tolak ukur bagi kapten Persija, Andritany Ardhiyasa.

Menurut Andritany, Persija selalu siap jika bermain di kota manapun. Tidak hanya di Malang saja. Persija sering jadi tim musafir dan selalu memiliki kedekatan dengan kota manapun yang menjadi kandangnya.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Usai Piala Menpora 2021 Resmi Dibuka

Piala Menpora 2021: Keberuntungan, Arema FC Tahan TIRA-Persikabo 1-1

"Kalau dibilang ada tren bagus, di solo kita punya tren bagus. Kuncinya adalah motivasi, bukan hanya bermain di Malang, tapi bermain di mana pun, kita memiliki motivasi untuk menang," kata Andritany pada saat konfrensi pers sebelum laga.

"Dibilang memiliki kedekatan khusus dengan kota Malang, saya rasa bisa jadi karena Arema dan Persija bisa dikatakan cukup dekat. Bagi saya bermain di mana pun itu sama saja, harus ada motivasi walaupun tanpa penonton," tambahnya.

Persija sendiri tergabung di Grup B pada gelaran Piala Menpora 2021 ini. Selan PSM Makassar, Persija akan berhadapan dengan Bhayangkara Solo FC, dan Borneo FC. Seluruh pertandingan pada Grup B ini akan di langsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan