Dibobol Persebaya Surabaya Tiga Gol, Persela Lamongan Evaluasi Pertahanan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 Agustus 2018
Dibobol Persebaya Surabaya Tiga Gol, Persela Lamongan Evaluasi Pertahanan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com – Pelatih Aji Santoso kecewa dengan kinerja lini belakang Persela Lamongan saat dihajar Persebaya Surabaya dengan skor telak 1-3, Minggu (5/8) petang, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Striker Persebaya asal Brasil David da Silva mencetak brace di pertandingan ini. Satu gol Persebaya lainnya dikemas kapten tim Rendi Irwan Saputra. Sementara gol semata wayang Persela lahir dari kontribusi pemain pengganti M. Agung Pribadi.

“Gol pertama adalah kesalahan pemain kami, akhirnya Da Silva bisa cetak gol. Gol kedua jelas kesalahan pemain kami, karena tidak melakukan pressure di lapangan tengah, sehingga Rendi leluasa melakukan shooting," ulas Aji Santoso.

Aji menambahkan, tim pelatih akan mengevaluasi pertahanan Persela setelah kebobolan tiga gol kontra Persebaya. Apalagi Persela akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Surajaya, Jumat (10/8) sore.

Selain akan berupaya untuk memperkuat sistem pertahanannya, Aji juga meminta para pemain segera melupakan kekalahan di Surabaya. Sebab perjalanan Persela masih sangat panjang di Liga 1 2018.

"Secara keseluruhan para pemain sudah bagus dan cukup seru. Terbukti pada babak kedua kami melakukan perubahan taktik. Kami banyak menekan dan berhasil mencetak gol di menit-menit akhir," tutur eks pelatih Arema FC itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan