BolaSkor.com - Leganda Barcelona, Carles Puyol, memboyong trofi Liga Champions ke Jakarta dalam rangkaian acara UEFA Champions League Trophy Tour, di atrium utama Mall Lotte Shopping Avenue, Senin (11/3). Nantinya, para pengggemar sepak bola bisa bersua Si Kuping Besar hingga Selasa (12/3).

Piala Liga Champions UEFA akan mengunjungi Jakarta pada 11-12 Maret, Surabaya pada 13-14 Maret, dan Denpasar pada 16-17 Maret 2019. Tidak hanya Puyol, acara tersebut juga akan dihadiri Alessandro Del Piero.

Liga Champions memang menjadi satu di antara kompetisi paling digemari di Indonesia. Menurut UEFA, Indonesia akan menjadi negara pertama yang menyentuh angka 5 juta akun dalam hal pengikut laman resmi Liga Champions di Facebook.

Baca juga:

3 Pemain yang Belum Maksimal, namun Pantang Dilego Manchester United

3 Calon Pengganti Santiago Solari di Real Madrid

Carles Puyol

Pertandingan final Liga Champions 2018 antara Real Madrid kontra Liverpool ditonton 350 juta pemirsa. Sedangkan, rata-rata laga ditonton oleh sebanyak 160 juta orang. Tahun ini, Liga Champions memasuki musim ke-64, di mana pertandingan final akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni 2019 mendatang.

Secara total, ada 79 klub sepak bola dari 55 negara Eropa yang bersaing untuk memenangkan turnamen tahun ini. Sebelum menuju laga puncak pada awal Juni nanti, BolaSkor.com akan mengungkapkan sejumlah fakta unik tentang Si Kuping Besar seperti di bawag ini: