Dibuang Persebaya, Saimima Resmi Gabung Perseru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Agustus 2018
Dibuang Persebaya, Saimima Resmi Gabung Perseru
M Sidik Saimima. (Ofisial Persebaya)

BolaSkor.com – M. Sidik Saimima tak terlalu lama menganggur setelah dilepas Persebaya Surabaya. Pesepak bola jebolan kompetisi internal Persebaya itu resmi bergabung dengan Perseru Serui.

Mantan pemain Gresik United ini didepak oleh Persebaya pada Selasa (31/7) lalu. Bersamaan dengan Arthur Irawan, Saimima harus keluar dari klub yang ia antar menjadi juara Liga 2 2017. Lima hari berselang, Saimima ditampung Perseru.

Perkenalan Saimima sebagai pemain anyar Perseru dilakukan Sabtu (4/8) malam WIB kemarin. Saimima kembali dipersatukan dengan Samuel Reimas. Samuel adalah kiper Persebaya yang dipinjamkan ke klub berjuluk Cenderawasih Jingga itu.

Saimima adalah satu dari tiga pemain baru yang didatangkan Perseru pada pertengahan kompetisi Liga 1 2018. Sebelumnya tim asuhan Putu Gede Dwi Santoso ini berhasil mendatangkan Beto de Paula dari Madura United dan Gusti Rustiawan dari Persela.

Direktur Perseru, Edward Norban Banua menjelaskan, kedatangan Saimima adalah salah satu langkah manajemen untuk memperbaiki kualitas Perseru. Manajemen, lanjut Norman, tak mau Perseru terus terseok-seok di papan bawah.

“Untuk pemain yang telah masuk saya rasa sudah cukup untuk bisa berbicara lebih baik di kompetisi ini. Ada Mazinho, Beto, Gusti,Saimima dan beberapa lainnya,” sebut Norman dalam laman resmi klub.

Selain mendatangkan pemain baru, Perseru juga mengorbitkan sepuluh pemain dari tim U-19. “Mereka siap untuk membuat kejutan,” tutup Norman. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan