BolaSkor.com - Nama Hariono menjadi buruan para klub setelah tak diinginkan Persib Bandung. Setidaknya lebih dari lima klub menginginkan jasa gelandang asal Sidoarjo ini.

Meski demikian, pemain yang sudah membela Persib selama 11 tahun itu tak membeberkan nama-nama klub yang telah mengincarnya. Yang pasti berasal dari Liga 1 dan Liga 2.

"Alhamdulillah sudah ada (tawaran). Doanya saja semoga jodohnya baik untuk saya," ungkap Hariono.

Hariono pun belum menerima seluruh tawaran yang mengampiri. Ia masih berkeinginan untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga tercintanya.

Baca Juga:

Mengundurkan Diri, Persib Masih Bujuk Ezechiel N'Douassel

Beberapa Pemain Memutuskan Mundur dari Persib

"Saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu. Saya minta doanya aja semoga kedepan bisa dapat tim," harapnya.

Pemain yang identik dengan rambut gondrongnya ini memastikan masih akan tetap menjalani karirnya sebagai pesepak bola. Ia belum memikirkan untuk gantung sepatu alias pensiun.

"Anak masih kecil, jadi terus main saja selagi masih kuat," tegasnya.

Jikapun pensiun, Hariono berkeinginan untuk mengakhiri karir sepak bolanya di Persib. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini lah yang telah membesarkan namanya di kanca sepak bola Indonesia.

"Kalau ada jodohnya, rezekinya di sini mungkin Insya Allah pengen balik lagi ke sini, pengen pensiun di sini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)