Dibungkam Dustin Poirier, Conor McGregor Belum Kapok Berlaga di UFC

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Januari 2021
Dibungkam Dustin Poirier, Conor McGregor Belum Kapok Berlaga di UFC
Conor McGregor. (Twitter)

BolaSkor.com - Petarung UFC, Conor McGregor, mengaku belum kapok bertarung di ajang tersebut. Padahal, McGregor baru saja dikalahkan Dustin Poirier di Octagon, Minggu (24/1) WIB.

Pertandingan ini merupakan laga ulangan atas UFC 178 pada 2014 silam. Saat itu, McGregor mampu meraih kemenangan atas Poirirer pada kelas bulu.

Selain itu, duel melawan Poirier merupakan partai pertama McGregor selama satu tahun. Kali terakhir The Notorious bertanding di Octagon adalah saat menang atas Donald Cerrone.

Baca Juga:

Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

Tetes Air Mata dan Persembahan untuk Ayah dari Khabib Nurmagomedov

McGregor pun beralasan dirinya terlalu banyak tidak aktif dalam pertarungan UFC sehingga kalah dari Poirier. Petarung asal Irlandia itu mengaku akan lebih sering bertanding di UFC.

"Saya akan lebih banyak bertanding di UFC pada 2021. Saya perlu aktivitas. Anda tidak bisa berbuat banyak apabila tidak aktif dalam olahraga ini," ujar McGregor.

"Ya, saya menerima kekalahan ini. Saya dalam kondisi baik saat ini dan akan menambah berat badan untuk laga selanjutnya. Permainan yang bagus dari Poirier, bagus."

"Kekalahan ini sangat berat untuk saya setelah bekerja keras. Sekarang, saya akan pulang ke hotel dan beristirahat dengan tim saya," lanjutnya.

Kekalahan dari Poirier kembali mencoreng rekor McGregor hingga kini menjadi 22-5. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, dia hanya meraih satu kemenangan.

Breaking News Conor McGregor UFC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan