Diburu Chelsea, Arsene Wenger Ingin Olivier Giroud Bertahan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Diburu Chelsea, Arsene Wenger Ingin Olivier Giroud Bertahan
Olivier Giroud (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan keinginan untuk mempertahankan penyerang mereka Olivier Giroud musim ini. Pemain asal Prancis berusia 31 tahun itu memang tengah gencar menjadi bidikan Chelsea di Januari ini.

Minimnya jam bermain Olivier Giroud bersama Arsenal menjadi menarik perhatian kubu Chelsea belakangan ini. Sang pemain diketahui baru satu kali tampil sebagai starter dalam pertandigan Premier League sejauh ini.

The Blues sendiri sebelumnya mengincar beberapa nama striker seperti Edin Dzeko, Andy Carroll dan Peter Crouch. Namun kini mereka mengalihkan buruan kepada Olivier Giroud.

Mengetahui salah satu pemain diincar Chelsea, Arsene Wenger pun bakal menolak jika tawaran itu datang. “Saya ingin Olivier bertahan, saya baru saja mengatakannya kepada Anda, jika tidak ada yang masuk maka tidak ada yang keluar,” tegasnya seperti dilansir Soccerway.

Di sisi lain, Olivier Giroud membutuhkan kesempatan tampil lebih banyak, mengingat dirinya mengincar masuk dalam skuat timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 nanti.

Arsenal FC
Posts

239

Bagikan