Diburu Inter Milan dan Juventus, Torino Belum Putuskan Nasib Gleison Bremer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 19 Juli 2022
Diburu Inter Milan dan Juventus, Torino Belum Putuskan Nasib Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan Juventus tengah berlomba mendapatkan jasa Gleison Bremer. Namun Torino selaku pemilik belum memutuskan nasib bek berkebangsaan Brasil tersebut.

Inter sebenarnya lebih dulu mengejar Bremer. Nerazzurri bahkan sudah menjalin komunikasi dengan sang pemain sejak awal tahun ini.

Namun tiba-tiba saja Juventus masuk dalam perburuan. Bianconeri menganggap Bremer sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Matthijs de Ligt.

Baca Juga:

Inter dan Juventus Rebutan Bremer, Torino Full Senyum

Sebelum Ditikung Juventus, Inter Rampungkan Transfer Gleison Bremer

Soal Bremer, Ada Klausul yang Untungkan Inter Milan

Torino tampak ingin memanfaatkan kondisi ini dengan maksimal. Mereka berharap menjual Bremer dengan harga tertinggi.

“Kami sedang berbicara dengan Inter dan Juventus. Kita lihat saja dan jangan terburu-buru karena bursa transfer masih panjang dan kita lihat saja apa yang terjadi," kata Direktur Torino, Toro Vagnati kepada Sky Sport Italia.

Torino mematok harga Bremer sebesar 40 juta euro. Angka tersebut enggan dipenuhi Inter yang memberikan tawaran senilai 30 juta euro.

Lambatnya negosiasi Inter dan Torino coba dimanfaatkan Juventus. Si Nyonya Tua kabarnya menawarkan dana sebesar 35 juta euro ditambah 5 juta euro lagi dalam bentuk bonus.

Inter diyakini akan menyaingi tawaran Juventus tersebut. Namun tim asuhan Simone Inzaghi tersebut harus lebih dulu menjual Milan Skriniar yang diburu Paris Saint-Germain (PSG).

Sikap Torino yang tak mau terburu-buru menjual Bremer diyakini demi menunggu tawaran baru dari Inter. Klub asal Turin tersebut tentu lebih suka menjualnya ke La Beneamata ketimbang Juventus yang berstatus rival sekota.

Gleison Bremer Torino Juventus Inter Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan