Diburu Juventus, Sang Agen Jelaskan Status Jorginho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 13 Juli 2021
Diburu Juventus, Sang Agen Jelaskan Status Jorginho
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Jorginho menjadi buruan sejumlah klub besar usai menjadi salah satu kunci kesuksesan Italia menjuarai Piala Eropa 2020. Juventus menjadi salah satu yang paling bernafsu mendapatkan jasanya.

Jorginho selalu tampil sebagai starter dalam semua laga yang dimainkan Italia di Piala Eropa 2020. Perannya di lini tengah seolah tak tergantikan.

Joginho melanjutkan tren positifnya di level klub sepanjang musim 2020-2021. Ia juga sukses menjuarai Liga Champions bersama Chelsea.

Baca Juga:

Final Piala Eropa 2020: Ingin Juara? Inggris Wajib Setop Jorginho

Piala Eropa 2020: Pesan Pemain Chelsea kepada Spanyol, Hentikan Jorginho

Pjanic Mengecewakan, Barcelona Ingin Tukar dengan Jorginho atau Bentancur

Jorginho

Wajar jika kemudian Jorginho diminati banyak klub. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Joao Santos.

“Saya bisa memastikannya, minat (Juventus) telah ada. Tentu saja, pada usia 29, dia bisa melakukannya dengan sangat baik di semua klub top Eropa, dan banyak yang tertarik padanya," kata Joao Santos kepada Calciomercato.it.

“Namun, saya ingin menutup dengan mengatakan bahwa saya senang semua orang Italia dapat menghirup udara juara hari ini.”

Santos memang masih enggan berbicara banyak terkait masa depan Jorginho. Hal itu karena kliennya masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Chelsea tentu tidak akan membiarkan begitu saja kehilangan salah satu pemain kuncinya. Namun keputusan akhir berada di tangan Thomas Tuchel selaku manajer The Blues.

“Dia memiliki kontrak dua tahun dan semua keputusan ada di tangan klub. Saat ini, Jorginho akan bermain di Chelsea musim depan," tambahnya.

"Ada Piala Dunia Antarklub, ada Piala Super Eropa. Bagi seorang pesepakbola, ini adalah target penting."

“Namun pasar transfer selalu menjadi pasar transfer dan jika ada klub besar yang mengajukan tawaran serius ke Chelsea, maka kami akan mengevaluasinya," katanya lagi.

Santos seolah tidak menutup rapat minat klub-klub besar lainnya. Hal ini menjadi kode kalau Jorginho masih bisa meninggalkan Chelsea hingga bursa transfer benar-benar ditutup.

Jorginho Chelsea Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan