Diburu Klub Premier League, Leon Bailey Tak Hengkang Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 November 2018
Diburu Klub Premier League, Leon Bailey Tak Hengkang Januari
Leon Bailey. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayer Leverkusen menegaskan tidak akan melepas Leon Bailay pada Januari 2019. Padahal, jasa Bailey diinginkan oleh sejumlah klub Premier League.

Leon Bailey kerap dianggap sebagai satu di antara pemain muda berbakat asal Jerman. Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan andalan Bayer Leverkusen pada musim 2017-2018.

Sepanjang musim 2018-2019, Leon Bailey membukukan sembilan gol pada ajang Bundesliga. Hasilnya, Bailey membantu Bayer Leverkusen menempati posisi kelima.

Penampilan apik Leon Bailey membuatnya diincar klub-klub raksasa Premier League. Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea mulai mendekati Bailey.

Selain itu, ketertarikan juga datang dari Italia. AS Roma ditengarai turut mencari celah untuk mendatangkan Leon Bailey ke Stadion Olimpico.

Meski begitu, Bayer Leverkusen tidak ingin melepas Leon Bailey pada bursa transfer musim dingin. Namun, mereka sadar Bailey akan pergi pada waktu dekat.

"Bayer Leverkusen tentunya menyadari Leon Bailey pasti akan pergi cepat atau lambat," ujar Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Jonas Boldt, kepada Bild.

"Akan tetapi, kami tidak akan menjualnya pada bursa transfer musim dingin. Leon Bailey juga tahu Bayer Leverkusen tidak akan menjualnya pada saat itu," lanjut Boldt.

Pernyataan Bayer Leverkusen tersebut tentunya mematahkan hati klub-klub Premier League yang mengincar Leon Bailey. Setidaknya, Bailey baru akan pindah pada bursa transfer berikutnya.

Bayer Leverkusen Leon Bailey Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan