BolaSkor.com - Christian Eriksen secara mengejutkan masuk dalam daftar buruan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berkebangsaan Denmark itu pun memberikan respons.

Lini tengah memang menjadi fokus utama pembenahan Manchester United jelang memasuki musim 2022-2023. Sang manajer anyar, Erik ten Hag merasa sektor ini menjadi titik lemah Setan Merah.

Setelah berpisah dengan Nemanja Matic, Jesse Lingard, dan Paul Pogba, Manchester United dikaitkan dengan sejumlah gelandang berkualitas. Frenkie de Jong, Ruben Neves, hingga Declan Rice termasuk di dalamnya.

Baca Juga:

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United

Nama Eriksen kemudian mencuat sebagai target terbaru Manchester United. Raksasa Inggris itu dikabarkan siap memberikan tawaran resmi kepada pemain yang kini berstatus tanpa klub tersebut.

Kesempatan bermain di Manchester United tentu akan sulit untuk ditolak Eriksen. Namun pemain berusia 30 tahun itu tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

"Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti ini. Terkadang momen ini berjalan cepat dalam sepak bola dan di lain waktu sedikit lebih lambat," kata Eriksen dilansir dari Bold.dk.

"Anda sendiri tidak mengendalikannya. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru."

Manchester United bukan satu-satunya tim besar yang tertarik menggunakan jasa Eriksen. Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga turut bersaing.

Selain itu, Brentford juga masih berusaha memberikan kontrak anyar kepada Eriksen. The Bee juga menjadi opsi yang bisa dipilih karena keberanian mereka memberikan kontrak pasca sang pemain pulih dari masalah jantung.

"Ponsel saya tetap menyala, tetapi saya juga cukup mengenal agen saya untuk mengetahui bahwa dia hanya menelepon jika ada sesuatu yang menarik," tutupnya.