Diburu MU dan Madrid, Bek Villarreal Justru Fokus kepada Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 April 2021
Diburu MU dan Madrid, Bek Villarreal Justru Fokus kepada Arsenal
Pau Torres (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Villarreal, Pau Torres masuk dalam daftar belanja Manchester United dan Real Madrid pada musim panas nanti. Namun pemain berusia 24 tahun itu tak mau berharap terlalu banyak.

Torres menjadi salah satu andalan Villarreal di lini pertahanan dalam dua musim terakhir. Ia juga sudah dipanggil ke Timnas Spanyol dan mencatatkan tujuh penampilan.

Penampilan yang kian matang membuat Torres mulai menjadi bidikan klub-klub besar. Manchester United dan Madrid menjadi yang paling bernafsu mendapatkannya.

Baca Juga:

Pencarian Bek Berlanjut, Man United Hubungi Agen Bintang Villarreal

Tak Puas dengan Bailly, MU Kembali Bidik Bek dari Villarreal

Bek Incaran Manchester United Punya Klausul Rilis Rp1,026 Triliun

Pau Torres

Manchester United butuh bek baru untuk mendampingi Harry Maguire. Ole Gunnar Solskjaer tampak belum puas dengan kualitas Victor Lindelof dan Eric Bailly dan berniat melepas salah satunya.

Sementara Madrid diyakini akan lebih serius untuk membajak Torres. Los Blancos memang butuh bek baru karena terancam ditinggal Sergio Ramos dan Raphael Varane pada akhir musim ini.

Membela klub besar tentu merupakan impian semua pesepak bola. Namun Torres memilih tenang menanggapi rumor-rumor tersebut.

"Saya sangat tenang karena masih memiliki kontrak dengan klub di kota saya dan saya menikmatinya. Saya harus bekerja untuk membantu tim saya," kata Torres kepada El Transistor.

Fokus ke Arsenal

Torres memang masih ingin membawa Villarreal meraih hasil maksimal di akhir musim ini. Salah satu yang menjadi targetnya tentu menjuarai Liga Europa.

Maka dari itu Torres kini mengalihkan fokus kepada Arsenal. The Gunners memang akan menjadi lawan Villarreal di babak semifinal.

"Arsenal adalah tim yang hebat, ini akan sangat sulit. Namun saya pikir kami memiliki tim untuk menjalankan tugas tersebut dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik," tambahnya.

"Saya yakin pelatih akan mempersiapkan pertandingan dengan sempurna."

Pau Torres Villarreal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan