BolaSkor.com - Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, mengaku belum memutuskan masa depannya. Pemain asal Belanda itu dikaitkan dengan Real Madrid sejak awal musim ini.

Donny van de Beek masuk dalam generasi emas Ajax Amsterdam bersama Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, dan Hakim Ziyech. Pemain-pemain itu membawa Ajax melaju hingga semifinal Liga Champions 2018-2019.

Langkah besar tersebut membuat para bintang muda Ajax diboyong klub-klub elite Eropa. De Ligt menuju Juventus, De Jong menjadi bagian Barcelona, dan Ziyech sepakat ke Chelsea.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Donny van de Beek

Kini, tinggal Donny van de Beek yang belum mengambil sikap. Sang pemain dikabarkan telah menarik minat Real Madrid. El Real menilai Van de Beek bisa menggantikan peran Toni Kroos dan Luka Modric yang sudah senior.

Meski demikian, Van de Beek belum mau mengambil keputusan. Ia perlu mengetahui beberapa detail sebelum memilih pelabuhan selanjutnya. Kabarnya, ia juga menjadi incaran Manchester United.

"Perasaan saya pasti harus bagus di klub. Berapa banyak yang mereka inginkan dari saya?" ulas Van de Beek seperti diwartakan Goal.

"Namun, saya juga harus cocok dengan sistem yang sedang dimainkan. Tentu saja, saya juga ingin memiliki gambaran menit bermain," sambungnya.

"Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan. Namun tidak, saya tentu belum mulai mengambil pelajaran bahasa Spanyol," tegasnya.

"Saya belum mengatakan ya pada siapa pun. Semuanya masih terbuka. Saya tahu apa yang dapat diberikan di sini. Saya dicintai di Ajax dan saya suka Ajax."

Donny van de Beek merupakan produk akademi Ajax Amsterdam. Gelandang 22 tahun tersebut menorehkan 10 gol serta 11 assist dari 37 pertandingan.