Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 18 November 2022
Dicap Egois, Cristiano Ronaldo Juga Dinilai Tidak Tahu Diri
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Berbagai macam reaksi muncul setelah wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang menghebohkan publik. Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, turut mengomentari kata-kata yang dituturkan Ronaldo.

Seperti diketahui, pemain berusia 37 tahun membuat heboh dengan kata-kata yang dituturkannya mengenai Manchester United serta tiga sosok, yakni Ralf Rangnick, Wayne Rooney, dan Erik ten Hag, yang notabene pelatihnya saat ini.

Di antara yang diucapkannya itu bahkan mendapat sorotan lebih, seperti saat mengkritik Ten Hag dan menegaskan ia tak respek kepadanya, sebab sang pelatih juga tidak menghormatinya. Sontak hal tersebut mendapatkan perhatian dari publik.

Cassano menilai Ronaldo tidak sadar atau tahu diri bahwa dirinya tak lagi sama seperti di masa lalu. Menurutnya Ronaldo secara fisik juga berbeda dibanding di masa lalu. Cassano pun menyarankan kepada Ronaldo untuk coba menjadi juara di Piala Dunia 2022 dan pergi dari Man United.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, Manchester United Lebih Baik Tanpa Cristiano Ronaldo

Gary Neville Desak Manchester United Pecat Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo: Mustahil Pemain Muda Manchester United Punya Karier Panjang

"Sekarang saya katakan bahwa Ronaldo tidak memiliki keberanian untuk mengakui bahwa selama tiga tahun dia bukan lagi dirinya sendiri. Tahun ini dia harus pergi ke Sporting Lisbon dan kemudian berhenti setelah Piala Dunia," tutur Cassano dikutip dari Goal.

"Dia menjadi masalah bagi para pelatih, dia menempatkan rekan setimnya dalam masalah. Dia bahkan tidak menelepon (Karim) Benzema untuk memberi selamat kepadanya (memenangkan Ballon d'Or)."

"Dia memiliki penutup mata di depan matanya dan berpikir dia bisa bermain sampai dia berusia 50 tahun. Ronaldo yang terhormat, saya beri tahu Anda satu hal: selesaikan dengan Piala Dunia."

"Dia tidak bisa terus mengamuk dan dia tidak bisa berpikir dia masih bisa bermain di level tinggi. Dia memiliki ego yang tidak proporsional, tapi dia tidak seperti (Lionel) Messi yang juga bisa bermain sambil duduk. Dia tidak bisa mengatasinya secara fisik lagi. Dia menegaskan bahwa dia selalu mengutamakan keegoisannya," papar Cassano.

Man United juga belum mengeluarkan pernyataan lagi setelah sebelumnya membuat pernyataan, apabila mereka akan melihat secara menyeluruh wawancara Ronaldo sebelum memberi keputusan.

Cristiano Ronaldo Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan