Dicap Gagal, Alexis Sanchez Tidak Menyesal Gabung Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 03 September 2019
Dicap Gagal, Alexis Sanchez Tidak Menyesal Gabung Manchester United
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, tidak menyesal pernah bermain untuk Manchester United meski ia dicap gagal di sana. Sanchez beralasan tidak sukses bersama Red Devils karena jarang diberi kesempatan bermain.

Sanchez, 30 tahun, pergi meninggalkan Man United di musim panas ini dan bergabung dengan Inter Milan selama semusim dengan status pemain pinjaman tanpa opsi beli. Striker asal Cile diharapkan bisa kembali menemukan performa terbaiknya di bawah arahan Antonio Conte.

Menilik gaji besar yang diterimanya di Man United, sebesar 400.000 poundsterling per pekannya, wajar jika performa Sanchez jadi sorotan. Man United merekrutnya pada Januari 2018 dari Arsenal dengan skema barter pemain yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga:

Sanchez-Mkhitaryan, Barter Pemain Gagal Premier League yang Terdampar di Serie A

Masih Bayar Gaji Alexis Sanchez, Bukti Buruknya Manajemen Manchester United

Sanchez Pergi, Solskjaer Bersikeras Man United Punya Cukup Stok Pemain di Lini Depan

Alexis Sanchez

Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 laga dengan Man United. Cap gagal melekat dalam dirinya, tapi, Sanchez tidak menyesali keputusannya gabung Manchester United.

"Saya sangat bahagia pindah ke Manchester United. Saya selalu mengatakannya. Ini klub dengan raihan titel terbanyak di Inggris," ucap Sanchez kepada BBC Sport.

"Ketika saya pergi ke Arsenal ini juga fantastis - saya bahagia di sana - tapi United juga tengah berkembang, mereka membeli pemain-pemain untuk memenangi sesuatu. Saya ingin gabung dengan mereka dan memenangi segalanya. Saya tidak menyesal pergi ke sana."

Bertolak belakang dengan penampilannya di Copa Amerika bersama timnas Cile, Sanchez tak dapat mengulanginya di Man United. Dia hanya tampil 31 kali sebagai starter dari kemungkinan 77 laga untuk United dan menyelesaikan 13 laga tersebut.

"Saya pikir saya bahagia ketika bermain untuk timnas. Saya juga bahagia di Manchester United, tapi saya selalu berkata kepada teman-teman saya: saya ingin bermain," tambah Sanchez.

"Jika mereka mengizinkan saya bermain maka saya akan melakukan yang terbaik. Terkadang, saya bermain selama 60 menit kemudian saya tak bermain lagi di laga berikutnya - dan saya tidak tahu mengapa," tukasnya.

Breaking News Alexis Sanchez Manchester United Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan