Dicari, Bek Sayap Lokal untuk Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Juli 2021
Dicari, Bek Sayap Lokal untuk Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Persik Kediri tampaknya masih belum menutup aktivitas pada bursa transfer, jelang kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir.

Setelah mendatangkan Dionatan Machado sebagai pemain asing keempat, tim Macan Putih sudah memiliki 29 pemain untuk mengarungi kompetisi nanti.

Playmaker berpaspor Brasil itu melengkapi susunan pemain asing Persik sebelumnya, yakni Arthur Felix Silva (Brasil), Youssef Ezzejjari Lhasnaoui (Spanyol), dan Ibrahim Bahsoun (Lebanon).

Jumlah itu setidaknya sudah memberi pelatih Persik, Joko Susilo dua sampai tiga opsi pemain pada setiap posisi. Namun, ia mengisyaratkan masih akan menambah lagi.

"Akan lebih baik jika kita menambah satu pemain lagi, untuk lokal. Idealnya memang 30 pemain," ucap Joko Susilo.

Baca Juga:

Belum Lama Perkuat Persik, Karier Youssef Ezzejjari Disorot Media Andorra

Pelatih Persik Nominasikan Anak Asuh ke Timnas untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Mengacu pada komposisi tim, besar kemungkinan posisi bek sayap menjadi sasaran aktivitas transfer. Karena pada posisi itu, hanya satu pemain berkategori senior dari empat nama yang ada.

Dany Saputra yang namanya melambung saat membela Persija Jakarta, praktis menjadi bek sayap sarat pengalaman. Sedangkan Ibrahim Sanjaya, Agil Munawar maupun Risna Prahalabenta yang berusia lebih muda yang matang di kompetisi level kedua.

Meski demikian, ia menolak untuk membocorkan secara rinci terkait pemain lokal bidikannya.

"Untuk posisi, saya tidak bisa menyebutkan secara pasti. Yang jelas jika bisa menambah satu pemain lokal lagi, akan lebih bagus," tandas Joko Susilo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Joko susilo Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan