Dicari: Tim yang Bisa Bikin Arsenal Gagal Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Agustus 2022
Dicari: Tim yang Bisa Bikin Arsenal Gagal Menang
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal kembali meraih tiga poin usai menumbangkan Fulham 2-1 pada pertandingan pekan keempat Premier League 2022-2023, di Emirates Stadium, Sabtu (27/8). Sejauh ini, belum ada tim yang bisa membuat The Gunners gagal menang.

Arsenal sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol Aleksandar Mitrovic pada menit ke-56. Kemudian, The Gunners membalasnya langsung dengan dua gol lewat Marti Odegaard (64') dan Gabriel Magalhaes (85').

Berkat hasil itu, Arsenal kukuh di puncak klasemen setelah menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Opta Joe mencatat, Arsenal sebelumnya hanya dua kali memiliki torehan serupa yakni empat kemenangan beruntun sejak awal musim.

Baca Juga:

Kebangkitan Arsenal: Dulu Juru Kunci, Sekarang Jadi yang Tertinggi

Arsenal 4-2 Leicester City: Gabriel Jesus Lanjutkan Hobi Jebol Gawang The Foxes

AFC Bournemouth 0-3 Arsenal: Menang Telak, The Gunners Kukuh di Puncak Klasemen

Catatan emas itu terukir pada musim 2003-2004 dengan hasil pada akhir musim menjadi juara. Pada musim berikutnya, Arsenal kembali melakukannya, tetapi hasilnya adalah peringkat kedua.

Mikel Arteta bahagia melihat semangat juang anak asuhnya. Menurutnya, Arsenal memang pantas menang.

"Saya bahkan lebih bahagia daripada pekan lalu. Menurut saya, penampilannya top," terang Arteta usai pertandingan seperti dirilis laman resmi Arsenal.

"Kami memiliki periode di mana mengendalikan pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Hanya masalah waktu dan kami perlu tidak membuat kesalahan," tambahnya.

"Kami memang melakukan kesalahan. Namun, kemudian hal terbaik yang saya pikir adalah bagaimana cara tim merespons. Jelas, ketika Anda memiliki karakter dan dukungan yang kami miliki di stadion, itu mudah dilakukan."

Sejauh ini, dari empat kemenangan yang diraih, Arsenal memang belum bersua klub-klub besar. Pada laga berikutnya, Arsenal akan menjamu Aston Villa (1/8) sebelum menghadapi Manchester United tiga hari berselang. Menarik ditunggu apakah dua tim tersebut ada yang mampu menghentikan laju kemenangan Arsenal.

Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan