Dicari: Tim yang Bisa Hentikan Laju Inggris

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juli 2021
Dicari: Tim yang Bisa Hentikan Laju Inggris
Timnas Inggris (Twitter Timnas Inggris)

BolaSkor.com - Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, memberikan komentarnya soal penampilan tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020. Wenger optimistis Inggris bisa melangkah hingga laga puncak. Menurut Wenger, sulit menemukan tim yang bisa membendung Inggris melaju ke final.

Timnas Inggris mulai menunjukkan tajinya pada Piala Eropa 2020. Setelah melaju sebagai juara grup, Harry Kane dan kawan-kawan menumbangkan Jerman di 16 besar.

Sinar gemilang Inggris pun berlanjut ketika memasuki fase perempat final. Kali ini, giliran Ukraina yang menjadi korbannya. Bermain di Stadio Olimpico, The Three Lions unggul 4-0.

Baca Juga:

Daftar Tim Semifinalis Piala Eropa 2020: Italia dan Inggris Paling Impresif

Jadwal Semifinal Piala Eropa 2020

Piala Eropa 2020 - Ukraina 0-4 Inggris: Tiga Singa Tak Terbendung

Timnas Inggris

"Ini adalah malam yang sempurna untuk sepak bola Inggris. The Three Lions tak kebobolan dan lolos dengan cukup mudah. Mereka juga bisa mengistirahatkan sejumlah pemain penting," jelas Wenger di beIN Sports.

"Inggris mendulang tiga gol dari umpan silang. Terkadang, hal kecil bisa memberikan dampak besar. Situasi itu terjadi juga karena Ukraina kehilangan bek tengah pada babak pertama."

Rentetan penampilan positif tersebut membuat Arsene Wenger yakin Inggris bisa menembus laga final. Apalagi, Inggris akan bermain di Wembley ketika menantang Denmark di semifinal.

"Memang, Inggris masih mencari solusi untuk menyempurnakan lini depan. Namun, saya cukup yakin mereka akan sulit dihentikan," tambah mantan pelatih Arsenal itu.

"Inggris akan balik ke London untuk melakoni laga semifinal. Jadi, akan sulit untuk menahan mereka melaju hingga final," kata Arsene Wenger.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Piala Eropa 2020 Breaking News Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan