Dicoret Arema, Esteban Vizcarra Belum Tentukan Masa Depannya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 16 November 2017
Dicoret Arema, Esteban Vizcarra Belum Tentukan Masa Depannya
Esteban Vizcarra saat beraksi bersama Arema FC. (PT GTS)

BolaSkor.com - Winger Arema FC, Esteban Vizcarra, belum menentukan labuhan barunya usai dicoret dari Skuat Tim Singo Edan untuk Liga 1 musim depan. Kontrak Vizcarra tidak diperpanjang oleh manajemen Arema.

Pemain kelahiran Argentina itu mengaku ingin sejenak meluangkan waktu bersama keluarga tercinta, dan enggan memikirkan klub mana yang menjadi pelabuhan barunya.

"Soal itu (klub baru) saya belum tahu. Saya ingin pulang (ke Bogor) dulu," ucapnya.

Pencoretan eks pilar andalan Semen Padang itu juga cukup mengejutkan bagi para pendukung Tim Singo Edan. Hal itu karena pemain yang akrab disapa Este tersebut sudah menjadi idola, dan memberi sumbangsih besar kepada tim selama tiga tahun terakhir.

Prestasi besarnya adalah dengan membawa Arema meraih trofi Piala Bhayangkara 2016 dan Piala Presiden 2017. Hanya sayangnya, Este tak mampu mewujudkan cita-cita terbesarnya dengan membawa Arema meraih juara kompetisi Liga 1 musim ini. Di mana, Tim Singo Edan hanya menduduki posisi ke-9 klasemen akhir Liga 1 dengan raihan 49 poin dari 34 laga.

"Saya juga sedih dengan situasi ini," ucap gelandang serang yang mengawali karirnya di Tanah Air bersama klub Pelita Jaya musim 2009 lalu tersebut.

Kendati demikian, Este tetap respek dengan kebijakan klub, lantaran perpindahan pemain sudah menjadi hal yang lumrah di sepak bola profesional.

"Tapi saya mengerti dengan coach Joko Susilo yang ingin ada pemain (asing) baru yang menggantikan saya," ungkapnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Esteban Vizcarra Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan