Dicoret Madura United, Marcel Sacramento Merapat ke Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Februari 2018
Dicoret Madura United, Marcel Sacramento Merapat ke Persipura
Marcel Sacramento bersama Rudy Maswi. (Instagram Marcel Sacramento)

BolaSkor.com - Striker asing asal Brasil, Marcel Sacramento, merapat ke Persipura Jayapura. Hal ini diketahui melalui unggahan si pemain melalui akun Instagram-nya.

Marcel Sacramento bergabung ke Persipura Jayapura setelah sebelumnya dilepas Madura United. Padahal, ia sudah dikontrak selama satu musim.

Eks Semen Padang itu juga menampilkan foto bersama dengan manajer Persipura, Rudy Maswi. "Sekarang resmi. Terima kasih Tuhan, selalu membuat kejutan indah dan saya mengucapkan terima kasih," tulis Marcel Sacramento.

Diperkirakan ada peran dari eks Persipura Jayapura Alberto 'Beto' Goncalves dalam proses kepindahan Marcel Sacramento ke skuat berjuluk Mutiara Hitam. Mengingat Marcel Sacramento menyampaikan terima kasih kepada pemain asal Brasil yang sudah mengantongi kewarganegaraan Indonesia.

Sebelum Marcel Sacramento, Persipura Jayapura sudah didatangi mantan rekan setim Beto di Sriwijaya FC, Hilton Moreira. Selain itu, Abdoulaye Maiga.

Persipura Jayapura terus mempersiapkan diri untuk Liga 1. Mutiara Hitam sebelumnya tak mengikuti ajang pramusim, Piala Presiden 2018.

Marcel Sacramento Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan