Dicoret Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Fokus Persib hingga Akhir Musim

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 27 November 2019
Dicoret Timnas Indonesia U-23, Gian Zola Fokus Persib hingga Akhir Musim
Gian Zola (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Tugas bersama Timnas Indonesia U-23 sudah berakhir. Gian Zola Nasrulloh kembali memperkuat Persib Bandung.

Zola tak masuk dalam skuat Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk menghadapi SEA Games 2019 di Filipina. Namanya dicoret bersama tiga pemain lainnya Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), Muhammad Lutfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar) dan Kadek Agung Widnyana Putra (Bali United).

"Iya sekarang mungkin sampai ke akhir musim, saya akan fokus di klub dulu," ujar Zola, Selasa (26/11).

Baca Juga:

Kadek Agung Jadi Senjata Bali United Kontra Persib

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Pemilik nomor punggung 80 ini tak mampu menyembunyikan kekecewaannya tak bisa memperkuat Timnas U-23. Namun ia harus segera melupakannya.

"Ini bukan akhir dari segalanya. Jadikan motivasi saja supaya lebih berprestasi. Tunjukan saja kepada semuanya buat kedepan berprestasi lebih baik," tegasnya.

Zola pun akan berupaya meningkatkan kualitasnya bersama Persib. Sehingga namanya bisa kembali terpanggil untuk membela Indonesia.

"Zola akan berusaha semaksimal mungkin. Mungkin di setiap kesempatan terutama latihan selalu berusaha. Yang penting buat Zola, siapapun yang main tetap mensupport untuk kepentingan tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Gian Zola Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan