Didampingi Ketum PSSI, Presiden Jokowi Dukung Langsung Timnas Indonesia di SUGBK

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 23 Desember 2022
Didampingi Ketum PSSI, Presiden Jokowi Dukung Langsung Timnas Indonesia di SUGBK
Presiden Jokowi bersama ibu negara didampingi Ketum PSSI dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju mendukung langsung Timnas Indonesia di SUGBK. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan waktu mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Jokowi bersama ibu negara, Iriana Joko Widodo, menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia kontra Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12) sore.

Ini merupakan laga perdana Timnas Indonesia di Grup A Piala AFF 2022. Sedangkan bagi Kamboja, ini merupakan partai keduanya setelah mengalahkan Filipina 3-2, Selasa (20/12).

Baca Juga:

Piala AFF 2022: Menanti Ketangguhan Duet Fachrudin-Jordi Amat

Jamu Kamboja di SUGBK, Shin Tae-yong Pendam Satu Kekecewaan

Presiden Jokowi hadir didampingi sejumlah menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Ketiganya turut didampingi Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kedatangan Presiden Jokowi di SUGBK juga turut diumumkan oleh announcer pertandingan. Para suporter Timnas Indonesia langsung bergemuruh menyambut kedatangan sosok asal Solo itu.

Adapun laga antara Timnas Indonesia dan Kamboja tengah memasuki babak kedua. Tim Garuda untuk sementara memimpin dengan skor 2-1 lewat gol yang dilesakkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-7 dan Witan Sulaeman di menit 35.

Timnas Indonesia Timnas kamboja Presiden joko widodo Pssi Mochamad Iriawan Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan