BolaSkor.com - Pesepak bola asal Brasil, Lucas Paqueta, mengaku tidak dendam kepada mantan klubnya, AC Milan. Paqueta menganggap Rossoneri sebagai bagian dari hidupnya.

Lucas Paqueta datang ke AC Milan pada musim dingin 2019. Gelandang 23 tahun itu membuat Il Diavolo Rosso mengucurkan uang 38,5 juta pounds kepada Flamengo.

Pada awal kedatangannya, Paqueta sering disebut menjadi titisan Ricardo Kaka. Keduanya sama-sama berasal dari Brasil dan Milan merupakan klub pertama di Eropa.

Baca Juga:

Inter Milan 1-2 AC Milan: Rossoneri Akhiri Catatan Buruk Kontra Nerazzurri

AC Milan Gantungkan Harapan kepada Zlatan Ibrahimovic untuk Menangi Derby della Madonnina

Pulih dari Virus Corona, Zlatan Ibrahimovic Siap 'Menggoyang' Derby della Madoninna

Lucas Paqueta

Akan tetapi, Paqueta gagal memenuhi ekspektasi yang mengepul. Akhinya, Milan menjual sang gelandang ke Olympique Lyon pada musim panas kemarin dengan mahar 20 juta euro. Milan juga berhak atas 15 persen hasil penjualan di masa depan.

"Saya tidak merasa dendam kepada AC Milan. Saya juga tidak punya keinginan balas dendam," terang Paqueta kepada L'Equipe.

"Sebenarnya, saya berterima kasih kepada mereka yang membantu pada periode hidup. Meskipun itu menyakitkan, tetapi merupakan bagian dari hidup."

"Sekarang, saya ingin menemukan kembali sepak bola saya. Semua adalah soal kegembiraan. Itu adalah yang kami mainkan di Brasil. Saya merasa di Lyon adalah tempat yang tepat untuk melakukan itu," sambungnya.

Selama membela AC Milan, Lucas Paqueta hanya tampil dalam 44 laga di berbagai kompetisi. Paqueta mengemas satu gol plus tiga assist.