Didepak dari Lakers, Lonzo Ball Tak Kecewa

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 15 Juli 2019
Didepak dari Lakers, Lonzo Ball Tak Kecewa
Lonzo Ball (zimbio)

BolaSkor.com - Kehadiran Anthony Davis ke Los Angeles Lakers harus mengorbankan beberapa bintang muda termasuk Lonzo Ball. Pemain yang baru dua musim tampil di Staples Center tersebut menjadi alat tukar demi mendapatkan Davis.

Tak hanya Lonzo, Lakers turut mengorbankan Brandon Ingram dan Josh Hart dalam pertukaran antara Lakers dengan New Orleans Pelicans. Situasi ini sempat disayangkan mengingat Lonzo dan Ingram sebetulnya merupakan aset masa depan Lakers.

Namun, Lonzo tak merasa kecewa harus hengkang dari Staples Center. Putra dari LaVar Ball tersebut justru ingin memberi pembuktian bersama Pelicans.

Baca Juga:

Pesan Mengharukan Russell Westbrook untuk Oklahoma City Thunder

Bucks Datangkan Saudara Giannis Antetokounmpo

"Sejujurnya saya bahagia. Setidaknya saya bersama duaorang yang bisa membuat nyaman yakni Ingram dan Hart," ujar Lonzo dikutip dari ESPN.

Sebagai pebasket profesional, Lonzo memahami bagaimana situasi klub NBA. Pertukaran pemain tak lebih daripada strategi bisnis menurutnya.

"Berada di liga ini selama dua tahun membuat saya mengerti banyak hal. Setidaknya, saya masih bisa bermain, itu sudah berkah yang tidak bisa dibandingkan," tutur Lonzo.

Selama membela Los Angeles Lakers, Lonzo Ball memiliki catatan apik. Pebasket berusia 21 tahun itu membukukan 9,9 poin dan 5,3 rebound per gim.

Breaking News Basket NBA Los Angeles Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan