BolaSkor.com - AC Milan dilaporkan akan segera menutup kesepakatan dengan Real Madrid soal Theo Hernandez. Rossoneri kini bisa bergerak lebih leluasa di bursa transfer usai dipastikan tidak akan berlaga di kompetisi Eropa.

AC Milan dipastikan tidak akan berlaga di Liga Europa 2019-2020. Keputusan itu diambil setelah UEFA menyetujui rencana Milan untuk mundur dari Liga Europa. Posisi Milan digantika Torino yang akan memulai kompetisi melalui babak kualifikasi.

Milan mengambil langkah tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Bianconeri akan terikat dengan peraturan Financial Fair Play bila berlaga di kompetisi Eropa. Itu artinya, Milan tidak bisa menggelontorkan dana leluasa pada bursa transfer.

Baca Juga:

AC Milan yang Tak Lagi Bertaji di Bursa Transfer

Negosiasi AC Milan dan PSG untuk Gianluigi Donnarumma Hampir Rampung

Langgar Aturan FFP, AC Milan Dipastikan Absen di Liga Europa 2019-20

Theo Hernandez

Kini, Rossoneri langsung bergerak aktif di bursa transfer. Milan akan menyegel bek Real Madrid, Theo Hernandez.

AC Milan dan Real Madrid dikabarkan sepakat pada harga 20 juta euro untuk pemain asal Prancis itu. Marca melaporkan, Theo Hernandez diharapkan bisa melakukan tes medis pada Senin (1/6).

Kehadiran Theo Hernandez diharapkan mampu memperkuat sisi kiri pertahanan AC Milan. Pada musim lalu, pemain 21 tahun tersebut tampil dalam 28 pertandingan dengan torehan satu gol plus dua assist ketika dipinjamkan ke Real Sociedad.

Peluang AC Milan merekrut Theo Hernandez: 80 persen

Dengan terlepasnya Milan dari Liga Europa membuat Theo Hernandez bisa segera menuju Italia. Beberapa waktu lalu, Paolo Maldini sudah terlihat berbicara dengan sang pemain.