Didepak Liverpool, Presiden Barcelona Teringat Memori Kelam Kontra AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Mei 2019
Didepak Liverpool, Presiden Barcelona Teringat Memori Kelam Kontra AS Roma
Liverpool Vs Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, buka suara setelah timnya tersingkir di babak semifinal Liga Champions 2018-2019 di tangan Liverpool. Sang presiden menyinggung hasil serupa yang dialami Barcelona melawan AS Roma.

Barcelona kembali puasa gelar Liga Champions usai kalah 4-0 atas Liverpool pada pertandingan leg kedua semifinal, di Stadion Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB. Keempat gol The Reds dikreasikan Divock Origi (2) dan Georginio Wijnaldum (2).

Sejatinya, Barcelona punya peluang lebih dari 50 persen untuk melaju ke final. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan 3-0 yang diraih pada pertemuan pertama. Kini, Lionel Messi dan kawan-kawan perlu bangkit karena masih akan berlaga di final Copa del Rey.

Baca Juga:

Liverpool 4-0 Barcelona: Comeback Dramatis, Lionel Messi dkk Tak Berkutik di Anfield

Liverpool Pantang Menyerah, Pertahanan Barcelona akan Diuji di Anfield

"Kami sekarang sangat geram karena tersingkir. Sekarang, kami harus membangkitkan semangat karena ada final Copa del Rey untuk dilakoni," ungkap Bartomeu seperti dilaporkan Movistar.

"Ini akan menjadi hari yang sulit bagi semua orang. Namun, kami harus bangkit," sambung sang presiden.

Kekalahan kontra Liverpool kembali menggoreskan luka lama saat Barcelona juga mengalami hal serupa kontra AS Roma. Ketika itu, Barcelona gagal memanfaatkan keunggulan 4-1 pada leg pertama.

"Akan ada waktu untuk merenung dan menjelaskan. Masih ada Copa del Rey dalam tiga pekan ke depan."

"Tahun lalu, di Roma, hal yang sama terjadi dan itu sulit dijelaskan. Kami akan melakukannya secara internal. Sekarang saatnya bermain di Copa del Rey, membangkitkan semangat dan meminta maaf kepada semua suporter Barcelona," jelas Bartomeu.

Barcelona Liverpool Breaking News Liga Champions Josep maria bartomeu
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan