Didi Kempot Meninggal, Arema FC Ucapkan Belasungkawa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 05 Mei 2020
Didi Kempot Meninggal, Arema FC Ucapkan Belasungkawa
Didi Kempot. (Istimewa)

BolaSkor.com - Kabar duka datang dari dunia seni Indonesia, penyanyi Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5). Kehilangan Didi Kempot dirasakan oleh banyak pihak, tak terkecuali tim Arema FC.

Klub kebanggaan Aremania ini ikut menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian pria pelantun lagu banyu langit tersebut.

"Kami sampaikan duka cita atas meninggalnya musisi Didi Kempot, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT" ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Banyak Klub Liga 1 dan Liga 2 Meminta Kompetisi Diberhentikan Total

PT LIB Tunggu Keputusan Resmi FIFA soal Pergantian Lima Pemain

Arema FC sendiri dalam beberapa kesempatan sebelum pertandingan kandang di Stadion Kanjuruhan juga sempat memutar lagu-lagu Didi Kempot.

"Musik ini adalah bahasa universal, bisa menyentuh siapa saja, termasuk sepakbola. Apalagi almarhum beberapa kali sempat konser di Malang dan selalu meninggalkan kesan tersendiri" sambungnya.

Wajar jika Arema FC pun merasa kehilangan, lagu-lagu Didi Kempot selama ini memang membekas dalam benak masyarakat Indonesia. Hampir mayoritas lagu mengambil tema patah hati, hal itu membuat Didi Kempot dijuluki penggemarnya sebagai Godfather of Brokenheart.

Seperti drama sepakbola, sepakbola hadir sejatinya menghibur, tapi didalamnya ada sedih dan gembira. Begitu pula, Didi Kempot, mampu hadirkan suasana itu. Arema FC turut berduka, semoga Didi Kempot tetap menghibur di Surga.

Arema FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan