BolaSkor.com - Revolusi skuat Real Madrid dengan tema Los Galacticos jilid III terus berlangsung saat ini di bursa transfer. Didier Deschamps, selaku pelatih timnas Prancis, mengonfirmasi rekrutan anyar keempat El Real.

Real Madrid sejauh ini telah mendatangkan tiga pemain: Eder Militao (Porto), Luka Jovic (Eintracht Frankfurt), dan Eden Hazard (Chelsea). Belum lagi Rodrygo Goes yang akan datang dari Santos setelah dibeli tahun lalu.

Satu lagi pemain anyar yang akan ke Santiago Bernabeu berposisi sebagai bek kiri, Ferland Mendy. Dikonfirmasi oleh Deschamps, pemain berusia 24 tahun yang dapat bermain sebagai gelandang itu menuju Madrid dari Olympique Lyonnais.

Baca Juga:

Eden Hazard dan 4 Pemain yang Pindah dari Chelsea ke Real Madrid

Setelah 2,5 Tahun, Akhirnya Real Madrid Bisa Hapus Hazard dari Daftar Incaran

Gabung Real Madrid, Luka Jovic Tulis Surat Perpisahan untuk Eintracht Frankfurt

Ferland Mendy

"Perkembangan Ferland sangatlah hebat, dia ada di Ligue 2 (kasta kedua sepak bola Prancis) dua tahun lalu dan dia akan berada di Real Madrid (musim depan). Dua kakinya aktif dan bersama kami setiap kali dia bermain selalu bagus," tutur Deschamps, dilansir dari Goal.

Mendy kabarnya dibeli Madrid dari Lyon sebesar 50 juta euro. Produk akademi Le Havre didatangkan untuk bersaing sekaligus jadi pelapis dan suksesor bagi Marcelo di Madrid. Sementara bek kiri lainnya, Sergio Reguillon dipinjamkan ke klub lain.

Dua musim memperkuat Lyon sejak pindah dari Le Havre, Mendy sudah menjadi salah satu full-back terbaik dunia dan dua kali masuk ke dalam kategori Tim Terbaik Ligue 1. Marcelo tentu tidak bisa rileks dengan kehadiran Mendy dalam skuat Madrid.

Perombakkan skuat yang dilakukan Zinedine Zidane tidak berhenti sampai di situ saja. Madrid, disinyalir, masih mengincar Paul Pogba (Manchester United) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) di bursa transfer musim panas.