Didier Deschamps Lanjutkan Tugas, Zinedine Zidane Bersiap Cari Klub

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Desember 2022
Didier Deschamps Lanjutkan Tugas, Zinedine Zidane Bersiap Cari Klub
Zinedine Zidane (Twitter)

BolaSkor.com - Mimpi Zinedine Zidane untuk menangani Timnas Prancis tampaknya harus tertunda. Mantan pelatih Real Madrid itu bersiap mengambil opsi lain.

Zidane memang digadang-gadang untuk menangani Timnas Prancis selepas gelaran Piala Dunia 2022. Itu tak lepas dari status Didier Deschamps yang kontraknya sebagai pelatih Timnas Prancis habis usai turnamen tersebut.

Namun kesuksesan Prancis melaju hingga final mengubah semuanya. Deschamps kini berpeluang menerima perpanjangan kontrak dari Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Baca Juga:

Deschamps Enggan Anggap Kemenangan Argentina Dibantu Wasit, tetapi Ada Sesuatu yang Mengganjal

Prancis Keok di Final Piala Dunia, Didier Deschamps Belum Putuskan Masa Depannya

Final Piala Dunia 2022: Didier Deschamps Tutup Pintu untuk Karim Benzema

Didier Deschamps

Menurut laporan L'Equipe, Deschamps akan mendapat kepercayaan untuk memimpin Prancis ke Piala Eropa 2024 dan Piala Dunia 2026. Itu berarti ia akan diganjar kontrak baru berdurasi empat tahun.

Andai hal itu menjadi kenyataan, mimpi Zidane untuk menangani Timnas Prancis harus pupus untuk sementara waktu. Padahal dirinya sudah menolak sejumlah tawaran menggiurkan demi pekerjaan ini.

Namun Zidane tak mau larut dalam kesedihan. Pria berkepala plontos itu siap menerima tantangan baru di tempat lain.

Zidane akan bersedia menangani sebuah klub lagi. Namun ia hanya akan menerima tawaran dari klub yang berstatus penantang gelar juara.

Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier Zidane. Namun hal itu sangat mungkin baru akan terjadi pada akhir musim 2022-2023.

Timnas Prancis Zinedine Zidane Didier deschamps Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan