Didier Deschamps Rayakan 100 Laga bersama Timnas Prancis dengan Kemenangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 18 November 2019
Didier Deschamps Rayakan 100 Laga bersama Timnas Prancis dengan Kemenangan
Didier Deschamps. (Twitter Timnas Prancis)
  • BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, merayakan pertandingan ke-100 dengan cara spesial. Les Bleus memberi kado kemenangan untuk pencapaian Deschamps.

Timnas Prancis menyambangi markas Albania di Arena Kombetare, Minggu (17/11). Pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menang 2-0.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit ketika timnas Prancis menjebol gawang tim tuan rumah. Corentin Tolisso sukses memanfaatkan bola umpan Antoine Griezmann dengan baik.

Antoine Griezmann gantian mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-30. Menerima bola umpan dari Leo Dubois, penyerang Barcelona itu menggandakan keunggulan timnas Prancis.

Baca Juga:

Hasil Laga Kualifikasi Piala Eropa 2020: Inggris Pesta Gol, Portugal dan Prancis Menang

Jadi Kapten Timnas Prancis, Raphael Varane Tuntut Kylian Mbappe

Timnas Prancis

Hasil tersebut pun membuat Didier Deschamps merasa bangga. Namun, Deschamps mengaku lebih senang karena performa timnas Prancis pada pertandingan tersebut.

"Saya menerima banyak testimonial dari seluruh staff, Presiden Asosiasi Sepak Bola Prancis, dan para pemain. Hal itu sungguh membuat saya bahagia," ungkap Didier Deschamps.

"Saya sangat bergantung kepada para pemain timnas Prancis. Mereka yang ada di sini hari ini dan sejak awal sehingga membuat tim ini mendapatkan hasil yang sangat bagus."

"Secara personal, saya merasa sangat bangga. Namun, saya lebih bangga melihat apa yang dilakukan timnas Prancis bersama-sama dengan semangat," Didier Deschamps menambahkan.

Hasil tersebut memastikan timnas Prancis lolos ke Piala Eropa 2020 dengan status juara Grup H. Les Bleus unggul dua poin dari timnas Turki di peringkat kedua.

Didier deschamps Breaking News Timnas Prancis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan