Didier Deschamps Ungkap Kondisi Cedera Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 November 2018
Didier Deschamps Ungkap Kondisi Cedera Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter Timnas Prancis)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, mengungkapkan kondisi terkini dari cedera yang dialami Kylian Mbappe. Menurut sang pelatih, penggawa Paris Saint-Germain tersebut tidak mengalami masalah serius.

Kylian Mbappe mengalami cedera bahu usai berbenturan dengan kiper Uruguay, Martin Campana. Saat itu, Mbappe tengah mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, bukan gol yang tercipta, namun sang pemain justru meringis kesakitan.

Tak ingin mengambil risiko, Deschamps langsung mengganti Mbappe dengan Florian Thauvin pada menit ke-36.

Cedera Kylian Mbappe menambah daftar penderitaan PSG. Sebab, pada pertandingan lain Neymar juga mengalami cedera selangkangan saat membela Brasil melawan Kamerun. Bahkan, eks Barcelona itu hanya tujuh menit berada di dalam lapangan.

"Dia mengalami rasa sakit pada bagian bahu setelah terjatuh. Mbappe akan menjalani pemeriksaan lanjutan pada Rabu pagi. Namun, tidak ada kekhawatiran secara khusus," kata Deschamps seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Ada perasaan terkejut dan rasa sakit. Namun, saya tidak berpikir ada dislokasi atau robekan," lanjut sang pelatih.

Sementara itu, pertandingan berakhir manis untuk Les Bleus. Gol penalti Olivier Giroud pada menit ke-52 menjadi pembeda.

Itu merupakan cedera pertama Mbappe pada musim 2018-2019. Sebelumnya, pemain 19 tahun tersebut pernah mengalami cedera ankle pada awal Maret 2018. Akibatnya, Mbappe absen pada satu kali membela Les Parisiens.

Didier deschamps Kylian Mbappe Timnas Prancis Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.480

Bagikan