Didier Drogba Rindu Lihat Aksi Jose Mourinho Melatih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Maret 2019
Didier Drogba Rindu Lihat Aksi Jose Mourinho Melatih
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Didier Drogba, menilai Jose Mourinho masih merupakan satu di antara pelatih terbaik di dunia. Drogba berharap, Mourinho akan segera melatih kembali.

Jose Mourinho mengalami grafik karier yang menurun di Manchester United. Setelah pada musim sebelumnya meraih titel Liga Europa, The Red Devils justru terseok-seok pada awal musim.

Saat itu, Jose Mourinho sempat berdalih jika performa Manchester United yang merosot tak terlepas dari pergerakan minim di bursa transfer. Namun pada akhirnya, The Special One dipecat usai kalah dari Liverpool.

Pemecatan Jose Mourinho membuat Didier Drogba merasa miris. Sebab, pemain asal Pantai Gading itu menilai Mourinho punya kemampuan di atas rata-rata pelatih dunia.

Baca juga:

Real Madrid Segera Umumkan Penunjukkan Jose Mourinho

Jose Mourinho Bantah akan Kembali ke Real Madrid

Jose Mourinho

"Saya pikir Jose Mourinho adalah manajer yang hebat. Saya pikir dia pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali melatih dan dia akan melakukannya. Mourinho sangat bersemangat dengan pekerjaanya," tegas Drogba seperti dilaporkan Four Four Two.

"Anda tahu, sangat disayangkan apa yang terjadi dengan Manchester United. Namun, dia masih punya kualitas untuk mengelola tim." ungkap Drogba.

"Kita mengetahui dia melakukannya berkali-kali dan orang sudah lupa pada tahun sebelumnya, Mourinho memenangi Liga Europa. Sekarang, tiba-tiba semua orang mengatakan Mourinho sudah selesai," papar Drogba.

Menurut beberapa kabar, Jose Mourinho sedang dilirik Inter Milan dan Real Madrid. Namun, pelatih asal Portugal itu lebih berpeluang kembali menangani Los Blancos.

Didier Drogba Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan