Didukung Sponsor Baru, Doni Tata Semakin Bersemangat Tatap TGA 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 21 Februari 2019
Didukung Sponsor Baru, Doni Tata Semakin Bersemangat Tatap TGA 2019
Doni Tata Pradita (istimewa)

BolaSkor.com - Doni Tata Pradita memang berstatus juara umum ajang Trial Games Asphalt (TGA) dua musim terakhir. Meskipun begitu, ia tidak mengendurkan semangat menuju TGA tahun 2019.

Salah satu alasannya lantaran pembalap yang pernah merasakan persaingan di Kejuaraan Dunia Moto2 itu mendapatkan sponsor baru.

Baca Juga:

Pembalap Jepang Pilih Doni Tata Sebagai Mentor

Momen Manis dan Pahit Doni Tata di Moto2: Dapat Poin Phillip Island dan Diganti Franco Morbidelli

Adalah dukungan dari Fandy Baja Racing Team (FBRT). FBRT sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis besi baja. Menurut Doni, pemilik FBRT kebetulan gemar dengan otomotif. Seperti sportcar, balap motor, sampai slalom.

Masuknya FBRT turut diikuti beberapa sponsor baru lainnya. Sebut saja Primaland Truss, Cebong Payment, NGK, dan Mimaki.

Alhasil untuk TGA 2019, Doni Tata bakal turun dengan nama tim FBRT DT5 HTJRT Eldiablo Primaland Truss. "Jujur saja, saya semakin bersemangat menatap TGA musim ini," kata Doni Tata kepada BolaSkor.com.

"Saya senang sekaligus bersyukur masih tetap banyak yang perhatian dan memberikan dukungan kepada saya," tambah pembalap kelahiran 21 Januari 1990 itu.

TGA 2019 sendiri akan memulai putaran pertama di Boyolali, 22-23 Februari. Doni Tata meyakini persaingan bakal sangat ketat.

Terlebih pada kelas paling bergengsi FFA450, akan diikuti banyak pembalap papan atas. Seperti Gerry Salim, Tommy Salim, Ivan Harry, sampai pembalap asal Inggris, Lewis Cornish.

"Persaingan lebih kompetitif dan seru. Persaingan mulai ketat. Banyak pembalap bagus turun berlomba tahun 2019," Doni Tata mengungkapkan.*

Jadwal TGA 2019
1. Boyolali 22-23 Februari
2. Purwokerto 21-22 Juni
3. Jogjakarta 20-21 September
4. Malang 18-19 Oktober
5. Semarang 6-7 Desember

Breaking News Doni Tata Pradita Trial Game Asphalt Pembalap Indonesia Gerry Salim
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan