Diego Costa Batal Ramaikan Serie A

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 27 Januari 2022
Diego Costa Batal Ramaikan Serie A
Diego Costa (Twitter)

BolaSkor.com - Diego Costa sempat dikabarkan akan meramaikan paruh kedua Serie A 2021-2022. Namun hal itu hampir pasti batal terjadi.

Costa sempat menjadi buruan utama Salernitana pada bursa transfer musim dingin ini. Tim promosi itu memang butuh tambahan pemain baru demi menghindari zona degradasi.

Salernitana saat ini masih terdampar di zona degradasi. Dari 22 laga, tim asuhan Stefano Colantuono itu baru mengemas 10 poin.

Baca Juga:

Perjalanan Diego Costa dengan Atletico Madrid Telah Berakhir

Diego Costa Tambah Daftar Bintang LaLiga yang Tersangkut Kasus Pajak

5 Pemain Termahal dalam Sejarah Bursa Transfer Musim Dingin

Salernitana tertinggal delapan poin dari zona aman. Kondisi ini membuat mereka harus mulai rutin meraih poin di sisa laga.

Bukan tanpa alasan Salernitana berniat mendatangkan Costa. Sang pemain memang berstatus bebas transfer usi berpisah dengan Atletico Mineiro.

Meski sudah berusia 33 tahun, pengalaman Costa akan sangat berguna bagi Salernitana. Apalagi banyak penyerang gaek yang menunjukkan performa apik di Serie A.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Salernitana dan agen Costa sudah menggelar negosiasi. Namun kesepakatan pada akhirnya tak tercapai.

Salernitana disebut meragukan kondisi fisik Costa. Mereka memang tidak bisa menunggu sang pemain berada dalam kondisi tubuh ideal.

Alasan lain dari batalnya transfer ini adalah karena Costa sendiri. Mantan pemain Chelsea itu tak berminat memperkuat tim kecil seperti Salernitana.

Diego Costa Serie a Salernitana Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan