Diego Costa Berambisi Raih Kemenangan di Markas Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 28 September 2018
Diego Costa Berambisi Raih Kemenangan di Markas Real Madrid
Diego Costa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bentrok dua kesebelasan Kota Madrid bakal tersaji di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) dini hari WIB. Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, berambisi membawa pulang tiga poin dar markas Real Madrid.

Rivalitas antara Real Madrid dengan Atletico Madrid semakin panas dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya, Atletico yang kerap dianggap kesebelasan nomor dua di Kota Madrid mulai bangkit.

Atletico Madrid kerap memberikan perlawanan untuk Real Madrid. Bahkan, Los Rojiblancos lebih unggul rekor pertemuan dalam beberapa laga terakhir.

Dalam lima lawatan LaLiga ke Santiago Bernabeu, Atletico Madrid tidak pernah menelan kekalahan. Padahal, Real Madrid terkenal sulit dikalahkan ketika berlaga di hadapan pendukung sendiri.

Modal apik tersebut yang berusaha dipertahankan oleh Diego Costa. Penyerang timnas Spanyol itu berniat memberikan kekalahan di kandang pertama untuk Real Madrid di LaLiga.

"Atletico Madrid dan Real Madrid adalah dua klub besar yang punya persaingan bersejarah. Ketika dua klub semacam itu dalam satu kota, persaingan akan lebih panas," ujar Diego Costa.

"Saat ini, Atletico Madrid selalu bersaing dalam perebutan gelar. Selain itu, kami bersaing memenangi derby melawan Real Madrid, setiap musim selalu berbeda kondisinya."

"Kami sering kesulitan bermain di Santiago Bernabeu. Namun, kami tidak terkalahkan dalam beberapa musim terakhir. Kami selalu tampil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya," lanjut Diego Costa.

Diego Costa memiliki catatan apik ketika bersua Real Madrid. Tim yang dia bela selalu meraih kemenangan atas Los Blancos apabila penyerang berdarah Brasil itu mencetak gol.

Atletico Madrid Real Madrid Breaking News Diego Costa LaLiga
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan