Diego Costa Berpeluang Comeback ke Premier League

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 September 2022
Diego Costa Berpeluang Comeback ke Premier League
Diego Costa (Twitter)

BolaSkor.com - Diego Costa memang gagal menemukan klub baru sepanjang bursa transfer musim panas ini. Namun mantan penyerang Chelsea itu kini justru berpeluang comeback ke Premier League.

Costa sudah berstatus tanpa klub sejak awal 2022. Ia memilih memutus kontrak dengan klub Brasil, Atletico Mineiro.

Costa kemudian santer diberikan akan berlaga di LaLiga pada musim 2022-2023. Rayo Vallecano dikabarkan ingin bereuni dengan mantan penyerangnya tersebut.

Baca Juga:

Diego Costa Comeback ke LaLiga

Diego Costa Batal Ramaikan Serie A

5 Pemain yang Pernah Membela Atletico Madrid dan Chelsea

Namun sampai bursa transfer ditutup, tidak ada kesepakatan yang dibuat. Costa tetap berstatus tanpa klub hingga kini.

Menariknya, sebuah kabar bagus justru menghampiri Costa usai ditutupnya bursa transfer. Wolverhampton Wanderers ternyata berminat memakai servisnya.

Menurut laporan BBC, Wolverhampton ingin menjajal kemampuan Costa dalam sebuah laga uji coba. Andai tampil memuaskan, ia akan diganjar kontrak jangka pendek.

Bukan tanpa alasan Wolverhampton tertarik mengontrak Costa. Tim asuhan Bruno Lage itu tengah mengalami krisis penyerang usai cederanya Sasa Kalajdzic dan Raul Jimenez.

Meski memiliki naluri gol tinggi, Wolverhampton tampaknya masih meragukan kebugaran Costa karena sudah absen lama. Kondisi fisik yang prima memang menjadi modal utama untuk bersaing di Premier League.

Andai dikontrak Wolverhampton, Costa akan semakin meramaikan hadirnya penyerang-penyerang papan atas di Premier League. Bukan tidak mungkin dirinya kembali bersaing dalam daftar top skorer.

Diego Costa Premier League Wolverhampton wanderers Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan