Diego Costa Comeback ke LaLiga

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 07 Agustus 2022
Diego Costa Comeback ke LaLiga
Diego Costa (Twitter)

BolaSkor.com - Diego Costa selangkah lebih dekat untuk berlaga di LaLiga 2022-2023. Penyerang berusia 33 tahun itu kabarnya akan segera diumumkan sebagai rekrutan anyar Rayo Vallecano.

Costa sudah tak merasakan laga kompetitif sejak berpisah dengan Atletico Mineiro pada awal tahun 2022. Namun fakta tersebut tak membuatnya sepi peminat.

Costa memang dirumorkan akan kembali berkarier di Eropa pada musim panas ini. Sejumlah klub dari Turki, Inggris, dan Spanyol menjadi calon pelabuhan terbaru dalam kariernya.

Baca Juga:

Diego Costa Batal Ramaikan Serie A

5 Pemain yang Pernah Membela Atletico Madrid dan Chelsea

Perjalanan Diego Costa dengan Atletico Madrid Telah Berakhir

Menurut laporan Sport, perburuan Costa sudah berakhir. Rayo Vallecano keluar sebagai pemenang.

Peresmian transfer mantan pemain Atletico Madrid itu rencananya diumumkan sebelum laga pembuka LaLiga 2022-2023. Rayo Vallecano dijadwalkan menantang Barcelona pada 13 Agustus mendatang.

Dari laporan yang sama, Costa akan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Ia juga diganjar upah sebesar 1 juta euro untuk satu musim.

Costa punya reputasi yang cukup mentereng di LaLiga. Ia pernah menjadi andalan Atletico sebelum hijrah ke Chelsea.

Kehadiran Costa tentu semakin meramaikan persaingan untuk meraih gelar top skorer. Ia akan bersaing dengan sejumlah penyerang gaek lain seperti Karim Benzema dan Robert Lewandowski.

Diego Costa LaLiga Rayo Vallecano Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan