BolaSkor.com - Aroma optimisme sangat terasa di kubu Atletico Madrid. Terutama setelah pasukan Diego Simeone tersebut melibas Real Madrid 3-7, akhir pekan lalu.

Meski hanya laga uji coba, penampilan Atletico sangat menjanjikan. Terlebih dua pemain yang menjadi mitra di lini depan, Diego Costa dan Joao Felix. Duet ini bisa menjadi ancaman bagi lawan-lawan Los Rojiblancos.

Saat melumat Madrid, Diego Costa mencetak hat-trick, satu gol di antaranya buah dari assist Felix. Sedangkan Felix pada laga tersebut membuat satu gol dan dua assist. Catatan yang menyempurnakan performa gemilangnya.

Baca Juga:

Menilik Formasi Lini Depan Atletico Madrid Tanpa Antoine Griezmann

Zinedine Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Dibantai Atletico

Pembelaan Sergio Ramos: Real Madrid Anggap Pertandingan Persahabatan, Atletico seperti Final

Dalam waktu singkat, Costa dan Felix mampu menjalin kemitraan yang erat. Mereka bahkan sering terlihat berbincang akrab saat latihan. Hubungan yang terbangun tersebut tergambar di atas lapangan.

Bagi Felix sendiri, Costa menjadi mentor di dunia yang baru. Costa sendiri merupakan sosok yang tepat untuk membimbing Felix. Selain bisa berbahasa Portugal, Costa adalah sosok yang menyenangkan.

Iya, meski memiliki reputasi buruk di atas lapangan, Costa adalah sosok yang disenangi semua pemain di ruang ganti. Sifat ramah, humoris, dan pekerja kerasnya bisa menjadi contoh bagus bagi pemain muda seperti Felix.

Bagi publik Atletico sendiri mereka seperti kembali melihat duet Koke dan Costa ketika pemain kelahiran Brasil itu pertama kali bergabung di Atletico. Masa di mana Atletico tampil luar biasa.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sepertinya harus mulai memikirkan untuk mengubah skema tiga penyerang andalannya dengan duet Costa-Felix. Sebelumnya, Simeone juga menampilkan Alvaro Morata.

Namun saat ini Morata tengah dibekap cedera. Rasanya di sisa pramusim sudah selayaknya Simeone memainkan skema dua penyerang, Costa dan Felix. Jika eksperimen sukses, Atletico sudah bisa dipastikan memiliki duet maut yang wajib ditakuti lawan.