Diego Costa Minta Antoine Griezmann Tolak Barcelona, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juni 2018
Diego Costa Minta Antoine Griezmann Tolak Barcelona, tetapi...
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, berharap Antoine Griezmann menolak Barcelona. Meski begitu, Costa tak memungkiri jika yang terpenting adalah kebahagiaan Griezmann.

Antoine Griezmann dalam dua bulan terakhir semakin gencar dikabarkan akan menuju Barcelona. Pemain tim nasional Prancis itu dinilai akan menjadi pelengkap dari barisan depan Blaugrana yang dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, hingga Philippe Coutinho.

Griezmann dikabarkan tergoda dengan tawaran El Barca tersebut. Apalagi, Barcelona bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 100 juta euro.

Tak ingin pemain penting Atletico hengkang, Costa mencoba membujuk Griezmann untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Costa menilai Griezmann adalah pemain yang sangat dicintai di Los Rojiblancos.

"Dia mengambil sedikit waktu untuk mengatakan apa yang akan terjadi berikutnya dan saya pikir mungkin ada sedikit keraguan," ungkap Costa seperti dikutip Fourfourtwo.

"Apa yang saya katakan kepadanya adalah Anda harus bahagia dan anda harus merasa seperti itu. Sebab, pemain yang merasa bahagia akan menjadi lebih baik. Namun, jika dia berpikir harus pindah untuk menjadi lebih bahagia, hal itu harus dilakukan karena pemain perlu kenyamanan dan kebahagiaan."

"Dia tahu kami sangat mencintainya dan dia adalah pemain penting. Jika Griezmann tetap bersama kami itu akan menjadi pilihan brilian. Jika dia pergi, kami juga harus bahagia karena dia memberi gelar pada musim ini. Pada akhirnya, saya yakin dia akan bertahan," jelasnya.

Bakat Antoine Griezmann diasah di akademi Real Sociedad. Atletico Madrid mendapatkan pemain 27 tahun itu dengan dana 27 juta euro pada bursa transfer awal musim 2014-2015. Hingga kini, Griezmann telah membawa Atletico memenangi Liga Europa dan Piala Super Liga Spanyol.

Diego Costa Antoine Griezmann Barcelona Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan