Diego Costa Puji Fans Chelsea, Sindir Antonio Conte

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 09 Oktober 2022
Diego Costa Puji Fans Chelsea, Sindir Antonio Conte
Diego Costa (Twitter)

BolaSkor.com - Pertandingan pekan 10 Premier League antara Chelsea melawan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge, Sabtu (08/10) malam WIB, menjadi laga spesial bagi penyerang berusia 34 tahun, Diego Costa.

Untuk kali pertama setelah lima tahun Costa kembali ke Stamford Bridge sebagai lawan (Costa penyerang Wolves). Pasca meninggalkan Chelsea Costa membela Atletico Madrid, Atletico Mineiro, dan baru direkrut Wolves sebagai free agent atau pemain gratis.

Selama tiga tahun membela Chelsea, Costa sukses mempersembahkan dua titel Premier League dan satu Piala Liga. Costa selalu mengerahkan segenap kemampuan kala dipercaya tampil dan dikenal dengan agresivitas bermainnya.

Masa prima Costa telah berlalu namun saat ia memberikan segalanya untuk Chelsea fans tak melupakannya. Costa pun memuji fans Chelsea dengan sambutan hangat yang ia terima kala bermain kembali di Stamford Bridge, meski pada akhirnya Wolves kalah 0-3.

Baca Juga:

Dapat Sambutan Hangat, Diego Costa Klarifikasi Hubungan dengan Fans Chelsea

Diego Costa Tambah Daftar Bintang LaLiga yang Tersangkut Kasus Pajak

Bukan Pelatih Top, Antonio Conte Diminta Benahi Caranya Menangani Pemain

"Orang-orang di sini tidak bisa dipercaya. Saya pikir ini adalah fanbase terbaik yang pernah saya lihat," ucap Costa seperti dilansir dari Standard Sports.

"Saya telah berada di banyak klub dengan basis penggemar yang hebat, tetapi saya pikir para penggemar di sini telah memberi saya dukungan paling banyak. Ada sesuatu yang berbeda tentang mereka."

"Saya tidak mengharapkannya hari ini tetapi saya juga mengharapkannya karena mereka selalu menunjukkan saya begitu banyak cinta. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka."

Dalam kesempatan yang sama, Costa juga menyindir Antonio Conte, pelatih Tottenham Hotspur yang pernah melatih Chelsea. Conte jadi penyebab kepergian Costa karena ia tak menginginkannya di Chelsea kala itu.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan fans. Masalah saya bukan dengan penonton, itu dengan pelatih (Conte). Saya pergi dengan hubungan buruk dengan manajer, saya meninggalkan juara untuk kedua kalinya, dan dia tidak mengandalkan saya," imbuh Costa.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan. Saya harus pergi. Hari ini menunjukkan bahwa saya tidak pergi dengan hubungan buruk dengan para penggemar."

“Ini sangat istimewa. Perasaan bahwa dalam waktu yang Anda habiskan di sini, Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan meninggalkan kenangan indah," urai Costa.

Diego Costa Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan