Diego Forlan Komentari Peluang Atletico Madrid Menangi LaLiga 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 07 September 2019
Diego Forlan Komentari Peluang Atletico Madrid Menangi LaLiga 2019-2020
Joao Felix. (Twitter)

BolaSkor.com - Eks Atletico Madrid, Diego Forlan, optimistis mantan timnya bisa memenangi LaLiga 2019-2020. Keyakinan itu disebabkan kedatangan bintang muda Portugal, Joao Felix.

Atletico Madrid memulai musim 2019-2020 dengan kehilangan bintang mereka. Antoine Griezmann memilih untuk hengkang dan bergabung ke Barcelona.

Meski begitu, para pendukung Atletico Madrid tak perlu waktu lama untuk berduka atas kepergian Antoine Griezmann. Bintang muda Portugal, Joao Felix, direkrut dari Benfica.

Kedatangan Joao Felix diprediksi bisa membuat Atletico Madrid bersaing di kancah sepak bola Spanyol. Apalagi, hingga pekan ketiga LaLiga, Los Rojiblancos masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai sempurna.

Baca Juga:

Prediksi LaLiga 2019-20: Dua Tim Madrid Berambisi Akhiri Dominasi Barcelona

Diego Costa-Joao Felix, Potensi Duet Maut Atletico Madrid

Diego Forlan

Kondisi tersebut membuat Diego Forlan optimistis Atletico Madrid bisa bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid. Forlan menyebut mantan klubnya itu bermain apik.

"Mari kita saksikan musim Atletico Madrid. Real Madrid dan Barcelona memang memiliki pemain-pemain hebat, tetapi demikian juga dengan Atletico," tutur Diego Forlan.

"Atletico Madrid mendatangkan pemain hebat, Joao Felix. Masih ada juga Diego Costa yang berpengalaman. Atletico meremajakan tim dengan pemain muda berbakat."

"Saat ini, Atletico Madrid bersaing untuk memenangi LaLiga. Di sisi lain, pemain-pemain yang membela Real Madrid dan Barcelona semakin menua, ini adalah keuntungan," imbuhnya.

Diego Forlan membela Atletico Madrid selama periode 2007 hingga 2011. Penyerang asal Uruguay tersebut memenangi Liga Europa dan Piala Super Eropa selama periode tersebut.

Diego forlan LaLiga Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan