Diego Godin Hanya Berikan Satu Saran kepada Inter Milan untuk Juarai Liga Europa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 21 Agustus 2020
Diego Godin Hanya Berikan Satu Saran kepada Inter Milan untuk Juarai Liga Europa
Diego Godin (Twitter)

BolaSkor.com - Laga Inter Milan kontra Sevilla menjadi kesempatan ketiga Diego Godin tampil di final Liga Europa. Namun hal itu tak membuatnya merasa jadi sosok yang paling berpengalaman dalam skuat Nerazzurri.

Kedua tim akan saling bunuh di RheinEnergie Stadion pada Sabtu (22/8) dini hari WIB untuk merebut gelar juara Liga Europa 2019-2020. Inter dan Sevilla memiliki kekuatan yang seimbang sehingga pemenang laga ini sulit diprediksi.

Godin merasa skuat Inter tidak membutuhkan tips atau resep darinya untuk tampil maksimal pada final nanti. Ia menyebut dalam laga seperti ini, para pemain hanya perlu tampil habis-habisan dan mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Baca Juga:

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan: Menutup Musim Debut dengan Manis

Hadapi Sevilla yang Lebih Berpengalaman, Tak Ada Kata Takut pada Kamus Antonio Conte

Sevilla Vs Inter Milan: Pundi-pundi yang Diraup Nerazzurri jika Juara Liga Europa

Diego Godin

“Apakah saya punya saran untuk rekan satu tim saya? Saya tidak merekomendasikan apapun, saya berusaha melakukan apa yang perlu dilakukan dalam latihan," di situs resmi klub.

“Kami semua ingin menang, dan untuk melakukannya kami harus bermain dengan hati kami sejak saat pertama, sebagai tim, serta melakukan apa yang kami pelajari dalam pelatihan dan memberikan sesuatu yang lebih.“

Godin bisa dibilang menjadi jimat Inter untuk meladeni tren positif Sevilla di ajang Liga Europa. Seperti diketahui, Los Nervionenses merupakan langganan juara dengan koleksi lima gelar dan tak terkalahkan di laga final.

Sementara Godin juga punya rekor yang mendekati torehan Sevilla. Ia juga tak terkalahkan di laga final Liga Europa dalam dua kesempatan sebelumnya bersama Atletico Madrid.

"Pemenang selalu menulis sejarah, jadi kami harus melakukan segalanya untuk membawa pulang piala ini," tambahnya.

Meski enggan memberi saran kepada rekan-rekannya, hal berbeda ia lakukan kepada pelatihnya, Antonio Conte. Ia memberikan pengetahuannya terkait kekuatan Sevilla berdasarkan pengalaman berkarier di LaLiga.

Inter Milan Sevilla Diego Godin Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan