Diego Godin Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Agustus 2018
Diego Godin Ungkap Alasan Tolak Manchester United
Diego Godin (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, mengklaim dirinya mendapatkan banyak tawaran untuk hengkang. Namun, sang pemain punya satu alasan khusus untuk menolak tawaran tersebut.

Manchester United bergerak untuk memboyong Godin setelah gagal merekrut sejumlah bek seperti Harry Maguire. Namun, Godin membuat The Red Devils gigit setelah menolak tawaran yang diajukan.

Penolakan tersebut membuat Jose Mourinho geram. The Special One menuduh Godin dengan sengaja memanfaatkan Man United untuk meminta naik gaji kepada Los Rojiblancos.

Akan tetapi, Godin membantah pernyataan Mourinho. Menurutnya, alasan personal menjadi latar di balik keputusannya menolak angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

"Saya belum meneken kontrak anyar. Saya mendapatkan banyak tawaran, namun memilih untuk bertahan karena alasan personal. Saya juga hanya memikirkan final," kata Godin seperti dikabarkan Mirror pada konferensi pers jelang laga Piala Super Eropa kontra Real Madrid.

Padahal, Manchester United menilai Godin adalah figur yang sesuai untuk bertandem dengan Eric Bailly di lini belakang. Godin dinilai punya jam terbang yang tinggi.

"Saya masih belum memperpanjang kontrak. Saya melihat berita itu, tetapi tidak mengetahui dari mana datangnya," tegas Godin.

Diego Godin diprediksi akan menjadi starting lineup saat Ateltico Madrid bersua Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, di A Le Coq Arena, Tallin, Kamis (16/8) dini hari WIB.

Diego Godin Manchester United Breaking News Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan