Diego Lopez Waspadai Trio MSN Barcelona-Kiper Espanyol, Diego Lopez, mengatakan bahwa trio MSN Barcelona akan amat sulit dihentikan.

Kedua tim akan saling bertemu di laga derby Catalan yang akan berlangsung di La Liga akhir pekan ini. Barcelona akan jadi unggulan untuk meraih kemenangan di laga tersebut, apalagi mereka tengah tertinggal enam poin dari Real Madrid di klasemen.

"Sekarang, kami akan menyambut salah satu laga terpenting untuk kami dalam semusim. Kami semua amat antusias," tutur Lopez menurut Marca.

"Kami sebelumnya pernah melawan Madrid dan tidak mendapat hasil yang terlalu bagus, tidak pernah ada pertandingan yang mudah dan akhir pekan ini kami punya peluang untuk bisa menyulitkan salah satu tim besar."

"Saya pernah bermain beberapa kali melawan trio MSN. Mereka memiliki kualitas dan saling melengkapi satu sama lain, praktis mereka tidak terhentikan dan kami berharap mereka tidak sedang dalam hari terbaik. Semoga saya bisa menghentikan Messi untuk mencetak gol di pertandingan nanti."

Barcelona mampu menang 3-0 atas Osasuna di pertandingan terakhir mereka di La Liga.