Diego Maradona Bantah Mencibir Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 November 2018
Diego Maradona Bantah Mencibir Lionel Messi
Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com - Leganda tim nasional Argentina, Diego Maradona, menampik kabar yang menyebut jika dirinya melontarkan kritikan pedas kepada bintang Barcelona, Lionel Messi. Maradona mengaku punya hubungan yang erat dengan pemain 31 tahun tersebut.

Pada masa pensiunnya, Maradona memang kerap membuat pernyataan pedas. Legenda Napoli itu menyerang Messi dengan mempertanyakan kemampuan sang pemain memimpin skuat Argentina.

Akan tetapi, Maradona menolak jika disebut tidak suka dengan kepemimpinan Messi. Ia justru balik memuji pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

"Messi adalah teman saya dan saya tidak pernah berbicara buruk tentang seorang teman di depan umum. Saya akan mengatakan langsung kepadanya, dan bukan melalui wawancara," ujar Maradona seperti dikabarkan Marca.

"Soal Messi, yang bisa saya katakan hanyalah dia adalah sebuah fenomena, tidak lebih. Ada pemain yang pemain yang pergi ke kamar mandi 20 kali sebelum pertandingan, namun saya bukan menyerang Messi," tutur sang legenda.

Sementara itu, Maradona optimistis La Pulga akan segera comeback bersama La Albiceleste dalam waktu dekat. Menurutnya, Argentina masih membutuhkan tenaga Messi.

"Saya kira begitu. Kita akan lihat karena jika dia tidak melakukannya, timnas Argentina dalam masalah," tegas Maradona.

Lionel Messi memang belum kembali memperkuat timnas Argentina sejak Piala Dunia 2018. Hingga saat ini, belum ada alasan yang keluar dari mulut Messi soal keputusannya tersebut.

Lionel Messi Diego Maradona Breaking News Barcelona Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan